Lima Pasang Calon Daftar Pemilu Kada Sulteng

PALU–MICOM: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tengah (Sulteng) telah menerima lima pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2011-2016 dalam pemilihan umum kepala daerah (pemilu kada) yang digelar 6 April 2011.

“KPU Sulteng telah menerima berkas pendaftaran dari lima pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mengikuti pemilu kada yang digelar pada 6 April mendatang,” kata Ketua KPU Sulteng Adam Malik kepada wartawan, Kamis (20/1).

Lima pasangan calon tersebut telah memasukkan berkas pendaftaran ke KPU Sulteng sebelum berakhirnya masa pendaftaran pada Rabu (19/1) kemarin.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, terhitung mulai 20 hingga 26 Januari 2011, KPU Sulteng akan meneliti kekurangan pada berkas calon dan memberikan waktu perbaikan kepada masing-masing calon pada 27 Januari hingga 2 Februari 2011.

“KPU Sulteng mengumumkan peserta yang lolos pada 17 hingga 18 Februari 2011,” katanya.

Lima pasangan yang telah mendaftarkan diri di KPU Sulteng tersebut masing- masing Achmad Yahya berpasangan dengan Ma’ruf Bantilan, Longki Djanggola berpasangan dengan Sudarto, Rendy Lamadjido berpasangan dengan HB Paliudju, Aminuddin Ponulele berpasangan dengan Luciana Baculu, dan Sahabuddin Mustapa berpasangan dengan Faisal Mahmud. (OL-5)

One response to “Lima Pasang Calon Daftar Pemilu Kada Sulteng

  1. MAJU TERUSSS..UNTUK SAFA..KAMI MENDUKUNGMU & BUTUH FIGUR PEMIMPIN DARI DUNIA AKADEMISI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s