Pemkab Gorontalo Siapkan Kendaraan Dinas Kepsek

GORONTALO–MICOM: Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara siap memberikan bantuan kendaraan dinas roda dua, pada Kepala Sekolah (Kepsek) SMP dan SMA/SMK yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Bupati Gorontalo Utara Rusli Habibie mengatakan langkah tersebut dilakukan untuk mendorong peningkatan kinerja aparat pendidikan di daerahnya. “Pemerintah sudah menyiapkan kenderaan dinas untuk seluruh kepala sekolah SMP, SMA dan SMK agar mereka lebih mudah menjalankan tugas,” kata Rusli, Senin (17/1).

Rusli menambahkan, untuk meningkatkan kualitas pendidikan tidak hanya dengan memperbaiki infrastruktur pendidikan saja, melainkan turut memberikan kesejahtraan bagi para aparat pendidikan melalui fasilitas kendaraan.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, telah memberikan kendaraan dinas roda dua bagi seluruh Kepala Sekolah Dasar Kabupaten Gorontalo Utara pada 2010 lalu. Kendaraan dinas yang diberikan, memudahkan para kepala sekolah untuk melaksanakan aktifitas pendidikan di sekolahnya masing-masing.

“Kualitas pendidikan di Kabupaten Gorontalo Utara terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun,” Kata Rusli.

Pemberian kendaraan dinas ini diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja para aparat pendidikan, agar upaya Pemerintah Daerah menjadikan pendidikan yang berkualitas dapat terwujud. (Ant/OL-13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s