Daria Terima Gelar ‘Datok Setie Amanah’

LINGGA – Setelah menjabat sebagai Bupati Lingga selama satu periode lebih, Bupati Lingga Daria segera meraih gelar kehormatan dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Lingga, 23 Desember 2010. Acara pemberian gelar tersebut, akan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lingga.

Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Lingga Raje Ruslan mengatakan, pemberian gelar itu setelah melihat sepak terjang Bupati Lingga Daria dalam membangun Lingga selama satu periode, cukup menggembirakan. Maka LAM Kabupaten Lingga katanya, sepakat untuk memberikan gelar kehormatan Datok Setie Amanah kepada Bupati Lingga.

“Setelah melihat perjuangan Pak Daria membangun daerah ini, maka kita dari LAM sepakat untuk memberi gelar Datok Setie Amanah. Sebelumnya Pak Daria sendiri sebenarnya sudah banyak meraih penghargaan baik dari Malake, Malaysia maupun dari dalam negeri,” ungkap Raje Ruslan, Selasa (14/12).

Raje Ruslan menambahkan, sejatinya acara penobatan gelar itu dilaksanakan di Replika Istana Damnah, namun berhubung kawasan tersebut sedang dalam pembangunan maka acara pemberian penghargaan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lingga pada tanggal 23 Desember 2010.

“Adapun yang akan hadir dalam acara tersebut anatra lain ketua LAM Provinsi Abdul Razak dan LAM Kota Tanjungpinang, LAM Kota Batam, LAM Bintan beserta seluruh pengurus LAM Kabupaten Lingga,” tutupnya. (hk/39)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s