Conoco Bantu SMAN Internasional Sumsel Rp850 Juta

PALEMBANG–MICOM: Perusahaan pertambangan Conoco Phillips Indonesia serahkan bantuan Rp850 juta kepada SMAN Internasional (Sampoerna Academy) Sumatra Selatan (Sumsel), di Palembang, Jumat (17/12).

Bantuan sebesar itu diberikan Conoco dalam bentuk fasilitas perpustakaan antara lain, buku-buku serta sejumlah komputer.
“Kami harapkan fasilitas perpustakaan itu dapat memudahkan siswa-siswi untuk mengakses informasi sehingga mampu mencapai prestasi lebih tinggi dalam pelajaran,”‘ ujar President dan General Manager Conoco Phillips Indonesia Jim Taylor, di
Palembang, JUmat (17/12).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumsel yang mengundang ConocoPhillips menjadi bagian untuk memajukan pendidikan di Sumsel.

Sedangkan Education Program Director Putra Sampoerna Foundation Eddy Henry mengungkapkan, dengan bantuan ini potensi siswa-siswi SMAN Internasional Sumsel dapat ditingkatkan secara optimal.

“Kami juga berharap perpustakaan tidak hanya menjadi tempat membaca, tetapi dapat pula digunakan sebagai tempat diskusi berbagai ilmu dan kreativitas,” tandasnya.

Eddy menambahkan, kontribusi Conoco Phillips diharapkan pula dapat melahirkan banyak pemimpin masa depan yang berkarakter dan berkualitas. SMAN Internasional merupakan sekolah yang didirikan Putra Sampoerna Foundation yang mendidik anak-anak berprestasi dari keluarga prasejahtera. Pendidikannya memadukan kurikulum berstandar internasional dengan kurikulum nasional lewat sistem pendidikan asrama. (OL-3)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s