Pembangunan Islamic Center Mulai Dikerjakan

Pembangunan Islamic Center (IC) berangsur-angsur mulai dikerjakan. Saat ini sedang berlangsung tahapan penggarapan lahan, yaitu meratakan tanah di lokasi di Sungai Misang, belakang Rumah Adat Merangin.

Bupati Merangin Nalim, didampingi Sekda Khafid Moein, Kadis PUP Hamidi, Asisten III Johan Efendi, dan Kabag Humas Mardansyah, mengunjungi lokasi, Minggu (5/12). Nalim terlihat berdiskusi dengan Hamidi.

Dalam perbincangan tersebut, bupati memerintahkan untuk menambah alat berat yang digunakan untuk meratakan tanah. “Untuk meratakan lokasi seluas ini, kalau hanya satu alat, kapan akan selesainya. Ini sudah berjalan berapa hari,” ujar Nalim.

Selain itu, Nalim juga menyoroti masalah pengawasan pengerjakan proyek ini. “Jika tidak, pihak pemborong akan santai-santai saja mengerjakannya,” ujarnya. Hamidi diperintahkan menjawab pertanyaan tersebut disertai dengan anggukan.

Pantauan Tribun, hanya ada satu alat (doser) yang terlihat beroperasi meratakan tanah yang berbentuk tebing tersebut. Padahal, tebing tersebut paling tidak harus dikurangi ketinggiannya sekitar empat meter.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s