18 Desember Pengumuman Kelulusan

Sekretaris BKD Provinsi Jambi Eni Suhartaty mengatakan, hingga pukul 21.00 semalam, ada tiga kabupaten yang belum mengirimkan LJK CPNS, antara lain Kabupaten Tebo, Tanjab Barat dan Batanghari.

Sementara itu menurut Eni LJK tersebut akan dikirimkan pada pukul 08.30 WIB ke Jakarta. Pengiriman sendiri menggunakan pesawat Garuda. “Hanya menunggu tiga kabupaten yang belum mengirimkan LJK-nya kepada panitia,” ungkap Eni.

Berkas LJK yang harus dikirimkan dalam satu paket tersebut, untuk satu malam diinapkan di kantor BKD Provinsi Jambi. Hal itu dikarenakan harus menunggu tiga kabupaten yang belum mengirimkan LJK masing-masing.

Terkait proses scanning yang dilakukan oleh pihak ITB, panitia menyerahkan seluruhnya kepada tim ITB. Mereka telah memiliki jadwal tersendiri untuk melakukan scanning jawab peserta.

Sementara bagi pihak panitia CPNSD Jambi yang terpenting adalah pada tanggal yang ditentukan pekerjaan tersebut harus sudah mendapatkan hasil. Terutama peringkat dari setiap formasi yang dibutuhkan. “Sebab pada tanggal 18 Desember 2010 itu harus sudah diumumkan. Maka kita tunggu hasilnya saja bagaimana,” ungkap Eni. (sud)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s