Pembangunan Jakarta Jangan Diskriminatif

Ahmad Inamullah, Jl Balai Rakyat No 78 RT 004 RW 09 Ke. Cakung Timur, Kec Cakung, Jakarta Timur 13910

Kehidupan di Jakarta makin ruwet saja. Terutama masalah kemacetan. Saya tinggal di kawasan Jakarta Timur. Jalanan yang saya lewati sampai saat ini selalu saja macet tidak kenal waktu. Gubernur DKI Jakarta seperti telah melakukan diskriminasi pembangunan terhadap daerah�”daerah di pinggiran Jakarta.

Di Jakarta Timur, khususnya Jalan Raya Bekasi, kan juga bagian dari Jakarta. Hendaknya kalau ada yang kurang dengan infrastruktur jalan, tolong dikasih jalan keluarnya agar tidak macet lagi. Penghijauan juga terkesan kurang, gersang sekali. Belum lagi ada beragam pabrik yang selalu membuang polusi. Jika di jalanan protokol Jakarta, rasanya tidak mungkin Anda biarkan toh?

Hemat saya, melebarkan jalan di sepanjang Jalan Raya Bekasi mungkin salah satu solusinya. Lakukan pembangunan yang benar-benar menyentuh warga masyarakat bawah yang ada di ujung-ujung kota Jakarta. Rasanya banyak wilayah pinggir Jakarta yang mungkin Anda tidak tahu, dan belum tersentuh pembangunan. Hentikan diskriminasi pembangunan di kota Jakarta! Selamat Bekerja.

Ahmad Inamullah, Jl Balai Rakyat No 78 RT 004 RW 09 Ke. Cakung Timur, Kec Cakung, Jakarta Timur 13910

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s