Formasi Guru TK di Manado Masih Kosong, Ayo Siapa Berminat?

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Lebih dari sepuluh hari, setelah pendaftaran CPNS dibuka, belum satupun lamaran yang masuk untuk formasi guru taman kanak-kanak (TK).  Padahal, dua kursi dijatahkan pusat untuk Manado.

Selain guru TK, ada juga formasi dokter gigi yang hingga kini belum ada peminatnya. Padahal, sama seperti guru TK, ada dua kursi yang dijatahkan pusat untuk Manado pada penerimaan CPNS kali ini.

“Masih ada dua formasi yang belum ada pelamarnya. Dua kursi guru TK dan dua kursi dokter gigi,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Manado, Kamis (25/11/2010).

Padahal, kata dia, dua formasi sangat dibutuhkan Pemko, mengingat kebutuhan pelayanan di bidang pendidikan dan kesehatan yang terus dibenahi. “Mudah-mudahan nanti akan ada pelamar,” ujarnya.

Hingga pukul 17.00 Wita, jumlah lamaran yang diterima BKD sebanyak 1.550 berkas. Terdiri dari 1.043 lamaran untuk formasi bidang teknis, 216 untuk bidang kesehatan dan 291 untuk bidang pendidikan.(gbu)

One response to “Formasi Guru TK di Manado Masih Kosong, Ayo Siapa Berminat?

  1. formasinya tidak melihat kualifikasi pendidikan di daerah manado..belum ada lulusan S1..yang ada D2..jadi gimana nih nasib Diplomax..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s