Alias Wello Mangkir Lagi

Lanjutan Kasus Tambak Udang

LINGGA – Mantan Ketua DPRD Lingga, Alias Wello kembali mangkir untuk diperiksa dalam kasus pembukaan lahan hutan bakau seluas 14 hektar untuk tambak udang di Desa Timbul, kemarin.

“Kita memang menjadwalkan pemeriksaan lanjutan kepada ALias Wello hari ini. Namun sampai saat ini yang bersangkutan belum datang,” kata Kapolres Lingga AKBP Misbahul Munauwar kemarin usai upacara serah terima jabatan. Mangkirnya Alias Wello, polisi tetap akan memanggilnya beberapa hari mendatang.

Mantan orang nomor satu di DPRD Lingga ini berurusan dengan hukum, setelah dirinya diduga membuka hutan bakau seluas 14 hektar tanpa izin di Desa Timbul. Kawasan itu rencananya akan dimanfaatkan oleh Alias untuk tambak udang miliknya.

Dalam proses kasus ini, Alias Wello ditetapkan sebagai tersangka. Sempat beberapa kali dipanggil pihak kepolisian, namun Alias sering mangkir. Terakhir, Alias memenuhi panggilan polisi. Namun dalam prosesp pemeriksaan, penyakit asma Alias kembuh. Sehingga proses pemeriksaan ditunda.

Alias pun sebelumnya telah memberitahu penyidik kepolisian bahwa dia sering mangkir karena lagi berobat. Belakangan ini dia sering sakit-sakitan. (sm/32)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s