Kantin Kejujuran Diresmikan Kejati

Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) meresmikan kantin kejujuran yang telah dibangun di Provinsi Sulawesi Barat. Kepala Kejati Sulselbar, Burhanuddin di Mamuju, Rabu (10/11/2010), mengatakan, kedatangannya berkunjung di Provinsi Sulbar membawa sejumlah agenda di antaranya untuk meresmikan sebanyak dua kantin kejujuran yang ada di Provinsi Sulbar.

Ia mengatakan, dua kantin kejujuran yang akan diresmikannya di Sulbar di antaranya kantin kejujuran yang dibangun di kantor Dinas Pendidikan Nasional kemudian yang dibangun kantor Kementerian Agama Provinsi Sulbar.

Menurut dia, kantin kejujuran yang dibangun di Sulbar dan akan diresmikannya itu untuk segera dioperasikan, kantin kejujuran yang dibangun itu merupakan program kejati Sulselbar dalam mewujudkan visinya melakukan penegakan supremasi hukum.

“Kejari ingin membangun akhlak dan jiwa generasi muda sebagai generasi yang sadar akan hukum dan patuh terhadap aturan yang diberlakukan dengan memulai belajar bersikap jujur melalui kantin kejujuran,” katanya.

Ia berharap kantin kejujuran yang diresmikannya itu bisa berdampak positif, dan bisa membuat perilaku masyarakat Sulbar untuk jujur dan tidak belajar korupsi serta taat hukum.

Kejati juga menyampaikan kalau kehadirannya di Sulbar dalam rangka melakukan penandatanganan kerjasama hukum dan putusan pengadilan tinggi tata usaha negara dengan Pemerintah Provinsi Sulbar.

Kemudian melakukan peninjauan terhadap kesiapan personel Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju dalam hal penanganan perkara yang ada di wilayah Provinsi Sulbar.

“Kita cek mengenai penanganan perkara di Sulbar apa sudah bagus atau masih butuh ditingkatkan kunjungan kami di Sulbar akan berlansung selama dua hari ini,” katanya.(Irf/Ant)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s