Fauzi Bowo Ajak Publik Pantau Penggunaan Dana Bos

Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta menyalurkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk SD/SDLB DAN SMP/SMPLB/SMP Terbuka di Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 22-10-2010. Menurut Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, mengatakan penggunaan dana bos harus tepat sasaran,”Penggunaan dana bos harus tepat sasaran,” katanya di Jakarta.

Dia juga mengharapkan publik turut andil mengawasi penggunaan dana bos tersebut,”Iya, mari kita awasi bersama penggunaan dana bos tersebut,” tegas Bang Fauzi – sapaan akrab yang setiap beberapa hari sekali keliling kelurahan tanpa diketahui warga dan pejabat lurah guna mengecek layanan publik.

Sebelumnya, Menurut Kasie Data dan Informasi, Budi Sulistiono dana yang dicairkan sebesar Rp 133.303.871.250 yang telah dikirimkan ke rekening sekolah sesuai alokasi yg diusulkan oleh masing-masing suku dinas wilayah.

“Sudah dicairkan sebesar Rp 133.303.871.250 melalui rekening Bank DKI,” katanya Sabtu (30/10/2010) di Jakarta.

Saat ini seluruh kepala sekolah penerima Dana BOS di SD/ SDLB/SMP/ SMPLB/ SMP Terbuka, Untuk segera mengecek di rekening masing-masing tentang telah tersalurkannya dana BOS Triwulan IV ditahun 2010 pada bulan Oktober ini.(Kh)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s