Pesilat Lingga Raih 8 Medali

LINGGA (BP) – Pesilat Lingga yang memperkuat tim Provinsi Kepri berhasil mempersembahkan delapan medali, masing-masing satu emas, tiga perak dan empat perunggu dalam pekan olahraga pelajar wilayah (Popwil) yang berlangsung di Bangka Belitung, belum lama ini. Sebanyak 10 pesilat Lingga yang membela Kepri, semuanya dapat medali.

Sekretaris Pengcab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lingga Ruslan Herawady mengatakan, medali emas dipersembahkan pasangan Suzie Barni dan Dwi Arinie yang bertarung di cabang seni ganda putri. Medali perak disumbangkan Ryan Ardian dan Chandra Wijil Nugroho di kelas seni ganda putra.

Dua medali peran lainnya diraih Baru Ari Perdana (laga kelas A putra), dan Melti Saputri (laga kelas B putri). “Kita sangat gembira mereka semuanya berhasil memperoleh medali. Lingga sumbang 10 pesilat dan semuanya dapat medali,” kata Ruslan, Jumat (5/11) kemarin.

Empat medali disumbangkan Sarjianto (laga kelas F putra), Murni (laga kelas G putri), Dimasari (laga kelas A putri), Mardiana (laga kelas C putri).

”Hasil menggembirakan tak terlepas dari gemblengan IPSI Lingga yang menyiapkan pesilat dengan matang. Mereka digembleng pelatih yang dipimpin Muddasir Zahid (Acin). Acin dibantu tiga pelatih T Amir Effendi, Nawawi Lukmanto dan Prasiwi,” terangnya.

Dengan hasil ini, pihaknya mengucapkan terima kasih pada Bupati Daria dan semua pihak yang mendukung pesilat Lingga dalam Popwil Bangka Belitung. ”Sekarang kami menyiapkan tim untuk bertarung diPorprov Kepri,” katanya. (dea)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s