Ganjar Kembali Pimpin Unpad

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Ganjar Kurnia dipastikan kembali memimpin Universitas Padjajaran. Hal itu setelah dia mendapatkan sebanyak 190 suara atau sebesar 66 persen dari jumlah total 285 suara. Sedangkan kedua kandidat lainnya, masing-masing Tri Hanggono mendapatkan 63 suara atau 22 persen, dan Asep Kartiwa, mendapatkan 30 suara atau 10,5 persen. Suara tidak sah satu suara atau 0,003 persen.

“Kami tetapkan Ganjar Kurnia sebagai Rektor Unpad 2011-2015,” kata pimpinan sidang saat membacakan berita acara usai pemilihan.

Dalam sambutan kemenangannya, Ganjar menegaskan bahwa, kemenangan dirinya adalah amanah yang mesti  dipertanggung-jawabkan. Sehingga dia meminta semua pihak untuk mengoreksi jika dalam kepemimpinannya nanti terdapat hal yang kurang berkenan.

Ganjar juga berjanji akan melanjut misi untuk menjadikan Unpad sebagai World Class.Hal itu, kata dia, bisa dilakukan dengan terus meningkatkan citizen index dan memperbanyak tulisan-tulisan di jurnal ilmiah internasional. “Target prioritas kami yang jelas segera menyelesaikan gedung rektorat Unpad di jatinangor,” tandasnya.

Oleh karenanya, dia mengajak semua pihak untuk membangun Unpad secara bersama-sama. Dia akan mempelajari semua makalah yang dituliskan oleh tujuh calon Rektor lainnya. “Kami akan merumuskan strategi bersama untuk membangun Unpad,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s