Atlit Silat Lingga Siap Harumkan Nama Kepri

LINGGA- Sepuluh siswa yang merupakan atlit silat Lingga siap harumkan nama daerah dan provinsi Kepri di ajang Pekan olahraga Pelajar wilayah (POPWIL) di Pangkal Pinang. Polwil digelar 31 Oktober sampai dengan 8 November mendatang.

Pelatih silat Lingga Tengku Amir Effendy mengatakan, sepuluh orang siswa atlit silat asal kabupaten Lingga yang didominasi oleh putra-putri asal Dabo Singkep siap mengharumkan nama wilayah kepulauan Riau pada Popwil yang akan diselenggarakan
di Provinsi Bangka Belitung.

“Sepuluh siswa yang jadi atlit silat siap tampil all out di Popwil 2010. Mereka sudah dipersiapkan dua bulan. Lagian juga kita punya Mardiana yang pernah meriah medali perak saat Olimpiade Olahraga Siswa Nasional beberapa waktu lalu, kata Effendy kemarin.

Effendy menambahkan, khusus training center silat di Karimun pada 18 hingga 30 Oktober 2010. Sedangkan untuk pertandingan silat Popwil baru akan diselenggarakan pada tanggal 1-8 Novenmber 2010 mendatang.

“Provinsi Kepri akan mengirim 10 atlit silat yang terdiri dari 6 orang atlit silat putri dan 4 orang atlit silat putra asal wilayah Lingga untuk bertanding pada Popwil 2010 yang akan diselenggarakan di Provinsi Bangka Belitung,”ujarnya.

Adapun nama 10 orang atlit silat tersebut antara lain, Dimasari akan turun pada Kelas A Putri, Melti kelas B Putri, Mardiana kelas C Putri, Murni Kelas G putri Suzi Barni dan Dwi Arini akan turun pada Silat seni ganda putri. Untuk Putra Bayu Ari Perdana akan bertanding pada kelas A putra, Sarjianto kelas F putra, Ryan Ardian dan Wijil Nugroho turun pada Silat seni ganda putra. (sm/39)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s