Dugaan gratifikasi merebak di DPRD Kota Malang

SURABAYA: Berikut berbagai berita yang menjadi sorotan dari sejumlah media massa cetak di Jatim antara lain dugaan gratifikasi di lingkungan DPRD Kota Malang dan masih lamanya waktu tunggu tambat di Tg. Perak. GRATIFIKASI PASAR: Malang Corruption Watch menelusuri kemungkinan terjadinya suap atau gratifikasi terhadap anggota DPRD Kota Malang dalam persetujuan perjanjian kerja sama pembangunan Pasar Blimbing dan Pasar Dinoyo, yang nilai investasinya mencapai sedikitnya Rp500 miliar. (Kompas Jatim)

ANTRE TAMBAT: Sampai saat ini, Pel. Tg. Perak Surabaya masih terkendala dengan lamanya waktu tunggu tambatan kapal yang mencapai 4 hari. Kurangnya fasilitas bongkar muat dan belum optimalnya kinerja perushaan bongkar muat diperkirakan menjadi penyebab utama. (Kompas Jatim)

ADVOKASI JATIM: Advokasi terhadap buruh migran di Jawa Timur melalui jaringan Masyarakat Peduli Buruh Migran diperkuat. Masuknya unsur pengacara diharapkan membuat advokasi lebih efektif dan taktis serta mengutamakan dialog. (Kompas Jatim)

DENDA HARIAN: Kementerian Perhubungan RI menetapkan untuk mengenakan denda harian kepada Kodeco Energy Co Ltd, pemilik pipa gas yang melintang di perairan Tg. Perak, mulai 15 Oktober bila masih belum juga memulai proses pemendaman pipa gas tersebut. Pihak Kodeco tidak bisa dikonfirmasi mengenai perkembangan dimaksud, dengan alasan manajemen berwenang berkantor di Jakarta. (Bisnis Indonesia Jatim & Bali)

HKTI JATIM: Sebanyak 5 calon ketua umum meramaikan bursa pemilihan ketua tersebut yang akan digelar pada Musda HKTI Jatim ke-7, 22-24 Oktober. Sejak Juli 2010, saat Munas ke-7 di Bali, terjadi dualisme kepemimpinan HKTI yaitu Prabowo Subianto dan Oesman Sapta. (Bisnis Indonesia Jatim & Bali)

WIRAUSAHAWAN UDAYANA: Fakultas Ekonomi Universitas Udayana, Denpasar, Bali, menyiapkan kurikulum yang lebih praktis menyiapkan wirausahawan, setidaknya 5% dari setiap angkatan kelulusan. (Bisnis Indonesia Jatim & Bali)(yn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s