Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lingga

Pekik Daerah News – Rabu, 11 Agustus 2010
Segenap redaksi dan pengelola Pekik Daerah mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2010-2015, Drs H Daria dan Drs Abu Hasim, MM yang berlangsung pada Rabu, 11 Agustus 2010. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lingga ini dilaksanakan oleh Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, HM Sani di Kantor Aula Bupati Lingga, Jalan Istana Robat, Daik.

Dalam acara Rapat Sidang Dewan Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lingga, Gubernur mengingatkan tentang pentingnya pelaksanaan manajemen pemerintahan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar amanah dan meminta mereka bahwa mereka adalah pelayan masyarakat. Selain itu, Gubernur menyitir tentang pidato Abu Bakar Assidiq, bahwa “ikutilah aku jika benar dan dalam jalan Allah Swt. Namun jika salah tolong interospeksi dan diingatkan tentang kepemimpinan.”

Gubernur juga mengingatkan tentang implementasi Development Goal, yang disampaikan Presiden untuk dilaksanakan yang intinya adalah peningkatan reformasi birokrasi, antara lain perubahan mindset dari pamong ke pangreh dan perhatikan outcome daripada output.

Semoga Bupati dan Wakil Bupati Lingga mampu mengemban amanah masyarakat, khususnya untuk mewujudkan Kabupaten Lingga yang maju, modern dan sejahtera. (prs)

About these ads

2 responses to “Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lingga

  1. wah,selamat ya buat bapak bupati Lingga yang terpilih,semoga semakin sukses kabupaten Lingga.
    salam hangat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s